//verifikasi //verifikasi Cara Mengubah Negara Di Mobile Legends Dengan VPN - Berita Pendapat.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengubah Negara Di Mobile Legends Dengan VPN

Cara Mengubah Negara Di Mobile Legends Dengan VPN
Cara Mengubah Negara Di Mobile Legends Dengan VPN

Cara Mengubah Negara Di Mobile Legends Dengan VPN

Pada saat ini mobile legend menjadi game android terlaris di indonesia bahkan pada kalangan youtuber sekalipun. Dengan kian banyak user aktif mobile legend tentu akan muncul pula berbagai tips dan trik mobile legend yang akan dipakai oleh banyak pemain mobile legend. Salah satu cara yang banyak dilakukan oleh pemain mobile legend yaitu mengubah negara di mobile legend dengan VPN agar mudah menang dan dan cepat naik rangking dengan sangat cepat.

Untuk mengubah negara atau server mobile legend sebenarnya sangatlah mudah, salah satunya kalian dapat menggunakan aplikasi android VPN Mobile Legend. VPN Mobile Legend Sendiri bisa kalian dapatka langsung di playstore. Untuk link playstore VPN Mobile Legend langsung klik disini.
VPN Mobile Legend
VPN Mobile Legend

Dalam aplikasi VPN Mobile Legend sendiri kalian dapat memilih lebih dari 100 server, jadi kalian bisa memilih dengan suka, di server mana kalian akan bermain nantinya.

VPN Mobile Legend
VPN Mobile Legend

Cara Menggunakan VPN Mobile Legend Untuk Push Rank

Cara menggunakan VPN Mobile Legend ini sendiri cukuplah simpel,

Dapatkan VPN

Tahap pertama tentu kalian harus memiliki dahulu VPN Mobile Legend. Saya akan mencantumkan linknya untuk kalian dapatkan di playstore, perlu kalian ketahui bahwa kelebihan dari VPN Mobile Legend ini adalah kalian bisa menggunakan berbagai server yang tersedia secara gratis dan bebas kuota, jadi tidak ada batasan untuk menggunakan aplikasi ini. Tapi kalian juga harus jeli untuk memilih server dengan koneksi yang baik karena beberapa server memiliki koneksi yang tidak terlalu bagus.

Memilih Server

Tahap kedua kalian harus memilih di server mana kalian akan bermain mobile legend ini, saya contohkan kalian dapat memilih server india, karena rata rata pemain mobile legend di india masih noob. Ini sangat cocok jika kalian ingin GB atau push rank.

Server VPN Mobile Legends
Server VPN Mobile Legends

 Buka Mobile Legends

Setelah tersambung dengan server yang kalian inginkan maka selanjutnya adalah membuka mobile legend kalian, maka otomatis kalian akan langsung masuk pada server india. Sebelum GB sebaiknya kalian memainkan mode classic untuk memastikan apakah vpn berjalan dengan baik. Tanda VPN berjalan adalah kalian dapat melihat bendera india atau mayoritas pemain pada mobile legend menjadi india bukan indonesia lagi.

Cara Mengubah Negara Di Mobile Legends Dengan VPN


Post a Comment for "Cara Mengubah Negara Di Mobile Legends Dengan VPN"