//verifikasi //verifikasi LUCINTA LUNA Maen Mobile Legend? Artis Pendatang baru ini mirip ‘LANCELOT’ - Berita Pendapat.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

LUCINTA LUNA Maen Mobile Legend? Artis Pendatang baru ini mirip ‘LANCELOT’


Akhir-akhir ini media dipenuhi dengan berita mengenai Lucinta Luna, artis pendatang baru yang katanya “Transgender”. Saya sebagai netijen yang mengkonsumsi berita tersebut sepertinya (b) aja menanggapi pemberitaan yang beredar luas saat ini.

Disamping pamor Lucinta Luna yang kian meningkat, Mobile Legend tentunya lebih dulu naik daun ketimbang dirinya. Tak dapat dipungkiri hampir rata-rata pemilik android memiliki game tersebut.

Melihat Lucinta Luna yang hingga kini masih bertahan ketika sindiran, bully-an, mungkin caci maki dari netizen menjadikannya mirip ‘Lancelot’.



Iya, Lancelot adalah salah satu Hero di dunia Mobile Legend. Bagi para pecinta game ini tentunya tidak asing lagi dengan Lancelot. Lancelot memiliki kelebihan yaitu mampu bertahan walau dunia mencekam. Intinya Lancelot ini keren sob, dia dikenal dengan hero yang sulit untuk dibunuh. Lancelot memiliki dua dari tiga skill yang mampu membuat dirinya tidak mudah untuk dikalahkan, salah satunya kemampuan dirinya untuk menjadi kebal beberapa waktu, kemudian lancelot menjadi tidak bisa ditarget bro. So, Lancelot adalah pilihan hero bagus bro untuk kalian yang tidak ingin mati terlalu cepat (asalkan mainnya jangan noob).


Skill 1 Puncture
Skill yang ini berguna untuk menerjang ke arah target yang ditentukan, menimbulkan 100(+50% Physical Attack) poin dari Physical Damage dan memberikan tanda pada target. Bila target tidak memiliki tanda, maka cooldown Puncture akan langsung pulih.

Skill 2 Thorned Rose
Pada Skill kedua ini, Lancelot sangat menakjubkan karena keahlian pedangnya yang dapat menyerang musuh sebanyak 3 kali, menyebabkan 250(+150% Physical Attack) Physical Damage (Damage berkurang untuk setiap jumlah musuh yang dikenai) dan memperlambat mereka selama 1 detik untuk setiap serangan. Efek ini dapat bertumpuk. (Skill ini hanya mendapatkan 40% efek Spell Vamp.

Skill 3 Phantom Execution
Kemudian di skill ketiga ini, Lancelot akan mengumpulkan tenaga sesaat, setelah itu dia menyerang lawan ke depan dan dia tak dapat diserang di saat itu. Menimbulkan 400(+180% Physical Attack) Physical Damage ke musuh yang dikenainya.

Sekuat apapun lancelot bertahan dengan keberaniannya, dia juga memiliki kelemahan yakni sangat rentan di awal permainan dan jika dalam memakai ultimate terjadi kesalahan maka akibatnya akan sangat fatal. but, overall Lancelot itu kece bro sama kaya Lucinta Luna yang mampu bertahan walau kiri-kanan ada badai.

Post a Comment for "LUCINTA LUNA Maen Mobile Legend? Artis Pendatang baru ini mirip ‘LANCELOT’"