//verifikasi //verifikasi Mendapatkan Dollar dengan Monitizing Google Adwords, Adsense, & Admob, Dijamin Ajib! - Berita Pendapat.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mendapatkan Dollar dengan Monitizing Google Adwords, Adsense, & Admob, Dijamin Ajib!

Di zaman yang serba canggih saat ini, mendapatkan uang dapat dilakukan dengan sangat mudah tanpa harus datang ke kantor. Anda dapat melakukannya dengan duduk santai sambil memanfaatkan teknologi yang anda punya. So, bekerja dan memperoleh uang dari duduk manis di rumah bukan hal yang mustahil lagi untuk dilakukan.

Berbagai macam cara dapat anda lakukan untuk memperoleh uang dengan benda ajaib yang anda punya. Salah satu cara memperoleh uang melalui internet adalah dengan monetizing. Tapi, anda perlu hati-hati melakukan monetizing, jika salah bukan tidak mungkin anda akan tertipu.

Ingat! Anda perlu hati-hati dalam mencari informasi, saya sarankan carilah informasi dari sumber yang terpercaya. Anda benar-benar ingin mencari uang dengan cara simpel ini ? cobalah manfaatkan google. Google sudah terjamin aman teman-teman, selain sudah memperoleh eksistensi sebagai "MBAH GOOGLE", dia juga dipercaya dapat menghasilkan uang. Berikut ini Informasi singkat menganai Monitizing Melalui Google.


1. Google Adwords

Tahukah anda apa itu google adwords ? Jika tidak sedikit bocoran bahwa google adwords merupakan sebuah platform buat pengiklan. Melalui adwords ini, anda dapat mempromosikan bisnis anda melalui iklan pada produk google yang dapat mendukung iklan adwords. Tidak hanya itu bisnis anda juga dapat dipromosikan melalui mitra-mitra yang terjalin bersama google.

Adapun ciri dari iklan tersebut dapat anda lihat dari adanya label yang bertuliskan 'ad' atau 'iklan' yang disertai warna kuning, hal itu sudah dipastikan merupakan iklan dari google adwords.

Adwords ini sendiri memiliki sangat banyak keuntungan, bahkan salah satunya yaitu sebuah produk yang kita miliki dapat kita tampilkan di halaman google kita tanpa perlu lagi memikirkan SEO. Ya walaupun katanya SEO itu masih berhubungan dengan adwords, tetapi bisa saja keduanya memiliki perbedaan.

2. Google Adsense

Seutuhnya adsense ini sendiri masih sama halnya dengan adwords karena masih produk google juga, jikalau adwords itu sendiri untuk pengiklan maka adsense ini berbeda, ia adalah sebuah platform untuk situs-situs yang ingin menjalin mitra dengan perusahaan google. Sederhananya, iklan sebelumnya yang telah dibuat pada adwords tadi maka akan ditayangkan atau ditampilkan pada situs-situs yang sebelumnya telah lulus uji google adsense (horee). Anda akan memperoleh uang berupa dollar dari Google jika ada pengunjung blog/website yang tertarik, lalu mengklik iklan tersebut. Maka dari pada itu, ayo ngeblog. Masih ragu ngeblog ? Baca ini: Blogger, Aktivitas Asyik yang Menguntungkan? Baca ini!

Jika kamu sudah memiliki niat dengan membuat sebuah blog, mari belajar untuk membuat konten-konten yang menarik. Kemudian, cobalah ajukan blog anda ke google adsense. Siapa tau anda beruntung.

3. Google Admod

Terakhir anda juga dapat memperoleh dollar melalui admob. Selanjutnya adalah Admob yang hampir sama halnya seperti adsense, hanya saja pada admob hanya berjalan pad platform mobile saja. Anda bingung apa itu admob ? Baca ini: Apa Itu Admob ? Pengertian dan Fungsi Admob. Udah taukan sekarang ? Udah ya hehe. Ini sekalian ayo belajar cara mendaftarkan akun admob. Klik:Cara Mendaftar Akun Admob. Pinter deh. Intinya admob itu sebuah iklan yang sering muncul di aplikasi android ya temen-temen. Dan hal itulah yang dapat meraup keuntungan berupa dollar.

Sekian Tips dari saya, akhir kata semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Mendapatkan Dollar dengan Monitizing Google Adwords, Adsense, & Admob, Dijamin Ajib!"