//verifikasi //verifikasi Tips Iklan Admob Dengan CPC Tinggi Atau BPK Tinggi - Berita Pendapat.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Iklan Admob Dengan CPC Tinggi Atau BPK Tinggi

Iklan Admob CPC Tinggi
Iklan Admob CPC Tinggi


Tips Iklan Admob Dengan CPC Tinggi Atau BPK Tinggi

Iklan Admob CPC Tinggi - Admob pada saat ini bisa menjadi salah satu sumber penghasilan yang sangat baik, dengan persyaratan yang tidak terlalu ribet membuat admob juga semakin pesat perkembangannya. Untuk mendaftar admob sendiri kalian tidak perlu susah payah untuk melewati tahap yang rumit.  Lalu jika kita sudah memiliki akun Admob pasti kita harus memikirkan tips agar mendapatkan iklan admob cpc tinggi atau iklan admob dengan bpk tinggi. Lalu bagaimana cara mendapatkan iklan admob dengan CPC tinggi tersebut? Berikut beberapa tipsnya.

Menentukan Keyword Iklan Admob

Keyword pada iklan admob sangat berpengaruh terhadap CPC yang akan kita dapatkan, saya telah melakukan beberapa riset untuk megetahui iklan admob yang memiliki CPC yang tinggi, beberapa keyword iklan tersebut adalah

Keyword "Accident Lawyer" ini menjadi salah satu iklan admob dengan CPC atau BPK yang tinggi. Oleh karena itu jika kalian membuat sebuah aplikasi dengan keyword iklan tersebut maka jelas kalian akan mendapatkan CPC tinggi tetapi harus di iringi dengan visitor atau user dari luar negeri, karena kita telah mengetahui bahwa CPC negara kita indonesia itu sangatlah kecil.
Lalu berapakah pendapatan yang bisa kita dapatkan dari keyword ini? Pendapatan yang bisa kita dapatkan mencapai 200 dollar atau jika dirupiahkan sekitar 2juta keatas. Tapi perlu di ingat juga bahwa saingannya bakalan banyak juga.

Keyword "Auto & Car"ini juga iklan admob CPC tinggi, yang pasti untuk satu klik akan membuat kalian mendapatkan gorengan lebih dari lima. Bayaran per kliknya selalu naik bahkan sekarang mencapai hingga 100 dollar atau sekitar satu jutaan lebih. Oleh karena itu tidak heran jika aplikasi otomotif juga kian banyak sekarang, apalagi blog otomotif ya semakin sangat banyak. Tapi perlu di ingat harus tetep targetnya luar negeri ya.

Keyword "Business & Currency" ingat aplikasi finansial atau aplikasi berbasis ekonomi semakin banyak di playstore, hal ini dikarenakan juga CPC dari aplikasi ini tinggi, Efek dari bitcoin atau cryptocurrency? Yap benar sekali, semenjak adanya uang virtual, CPC ini melonjak tinggi. Saya sarankan kalian jika ingin menggunakan keyword ini bisa membuat aplikasi Converter Rates karena sudah pasti akan menayangkan iklan admob cpc tinggi. Jangan lupa deskripsi aplikasinya menggunakan bahasa inggris ya, agar dapat user dari luar negeri juga.

Post a Comment for "Tips Iklan Admob Dengan CPC Tinggi Atau BPK Tinggi"