//verifikasi //verifikasi 6 Games Esports Di Asian Games 2018 - Berita Pendapat.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Games Esports Di Asian Games 2018

6 Games Esports Di Asian Games 2018
6 Games Esports Di Asian Games 2018
6 Games Esports Akan Dipertandingkan di Asian Games 2018 - Sebelumnya salah satu games yaitu Arena of Valor keluar menjadi salah satu games esports di asian games 2018.

 Lalu akhirnya muncul pula 5 game lain yang menjadi pilihan untuk dipertandingkan pada asian games yang akan dilaksanakan di jakarta dan palembang pada waktu dekat ini.

Adapun dari lima games tersebut adalah Pro Evolution Soccer (PES) 2018, Clash Royale, League of Legends, Starcraft II, dan Hearthstone.

Itulah 6 games yang akan dipertandingkan dalam asian games 2018 nanti yang sebelumnya telah ditetapkan oleh Federasi eSports Asia (AeSF) yang pada saat ini bertempat di Hongkong.

Dan pada akhir bulan mei ini Asosiasi eSports Indonesia (IeSPA) yang berperan sebagai asosiasi resmi esport di indonesia akan menyeleksi gamers terbaik indonesia untuk mewakili indonesia dalam setiap cabang atau games yang akan di pertandingkan.

Dari tanggal 5- 31 mei 2018 nanti akan ada babak kualifikasi bagi tiap tiap negara dimana taip negara bisa memilih tanggal selama masih dalam periode diatas.

Informasi resmi ini diambil dari  AeSF dan ketika masing masing negara telah mendapatkan beberapa permain terhebat mereka maka akan dilanjutkan ke AeSF untuk ditetapkan untuk menjadi perwakilan resmi antar negara.

Tetapi ada hal yang perlu kalian ingat bawah  keenam dari game eSports yang dipertandingkan ini  kelak hanya dipertandingkan menjadi cabang olahraga status eksibisi dalam Asian Games 2018, maksudnya adalah tidak akan ada mendali yang akan diperebutkan ataupun jika menang tidak akan mendapatkan mendali apapun.

Karena dari keenam games tersebut masih diuji kelayakannya untuk benar benar dipertandingkan pada asian games 2022 mendatang.

Terlepas dari semua itu kita harus tetap mendukung siapa saja yang akan menjadi perwakilan indonesia dalam ajang Games Esports Di Asian Games 2018 mendatang.

1 comment for "6 Games Esports Di Asian Games 2018"