//verifikasi //verifikasi Cara Bermain Mobile Legends Server India & Jepang - Berita Pendapat.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Bermain Mobile Legends Server India & Jepang



Cara Bermain Mobile Legends Server India & Jepang - Trik untuk push rank dan gb mmr hero saat ini yang masih work dan terbilang sangat berhasil serta populer adalah dengan cara menggunakan aplikasi VPN.

Karena dengan menggunakan aplikasi VPN kalian bisa bermain pada server negara yang kalian inginkan dan tentunya kalian bisa meraih kemenangan dengan cara yang mudah tentunya.

Perlu diingat bahwa kalian harus memilih negara dengan player mobile legends yang sepi atau belum terlalu mahir dalam bermain mobile legend, contohnya saja negara yang masih sedikit pemainnya adalah negara india ataupun jepang.

Untuk saat ini memang negara india dan jepang yang para pemainnya masih sedikit, jadi kita akan memilih untuk bermain pada server india dan jepang saja.

Harus bermain di server india dan jepang? Kenapa?

Kenapa bukan server lain seperti inggris,malasyia, dan australia? Kenapa harus server india dan jepang? Mungkin kalian akan bertanya seperti itu.

Sesuai dengan pengalaman saya jika kita bermain di server india dan jepang itu sebenarnya enak.

Lalu kenapa bisa enak? Jawabannya karena para pemain pada server india dan jepang itu rata rata masih banyak yang belum mahir atau masih noob. Sehingga kita bisa lebih mendominasi permainan dan tentunya memenangkan pertandingan.

Kalau kalian masih ragu, kalian bisa coba sendiri kok.

Lalu bagaimana caranya agar bisa bermain pada server india dan jepang? berikut ini saya akan memberitahu caranya.

Cara Bermain Mobile Legends Server India & Jepang

Berikut langkah langkah GB MMR dengan bermain di server India dan Jepang :

1. Miliki Aplikasi VPN Mobile Legends dari Playstore



VPN Mobile Legends
VPN Mobile Legends


Dikarenakan kita akan bermain pada server india dan jepang, maka kita akan membutuhkan aplikasi VPN Mobile Legends untuk merubah server kita dari indonesia ke india ataupun jepang.

Klik Disini Untuk Aplikasinya

2. Selanjutnya Kalian Buka Aplikasinya


Setelah aplikasi terbuka lalu kalian bisa pilih server yang kalian inginkan, tapi pada step ini untuk Gb kalian harus pilih server india dan jepang. Lalu kalian klik Connect, setelah ada notifikasi tersambung maka kalian telah terhubung pada server India maupun jepang sesuai dengan server yang telah kalian pilih sebelumnya.

3. Buka Mobile Legends


Selanjutnya kalian buka mobile legends kalian dan mulailah bermain, tapi saya sarankan untuk bermain pada mode klasik terlebih dahulu untuk mengecek apakah kalian telah masuk server india atau jepang sepenuhnya. Untuk memastikan kalian bisa lihat jika rata rata pemain dari india ataupun jepang, maka itu kalian telah sukses bermain pada server india dan jepang.

Mungkin itulah Cara Bermain Mobile Legends Server India & Jepang kalian bisa terapkan trik ini untuk GB MMR ataupun push rank kalian.

1 comment for "Cara Bermain Mobile Legends Server India & Jepang"