//verifikasi //verifikasi Cara Mendapatkan Uang Dari Admob - Berita Pendapat.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Uang Dari Admob


Cara Mendapatkan Uang Dari Admob - Beneran kita bisa mendapatkan uang dari admob? Jawabanya sangat benar. Bahkan mendapatkan uang dari admob bukanlah hal yang sulit lho, karena untuk menjadi publisher google admob sendiri syaratnya kalian harus membuat aplikasi kalian sendiri.

Cara Mendapatkan Uang Dari Admob


Apa itu Admob?

Sebelum mendapatkan keuntungan dari admob tentunya kalian harus tau dahulu apa itu admob kan? Nah admob sendiri merupakan salah satu produk dari Google sendiri untuk para publishernya yang ingin menayangkan iklan pada aplikasi yang telah kalian buat.

Bagaimana Cara Kerja Admob?

Dari penjelasan di atas tentunya kalian telah mengetahui sedikit gambaran mengenai google admob ini bukan? Untuk cara kerja dari google admob ini sendiri sebenarnya cukuplah sederhana.Kalian hanya cukup menayangkan iklan pada aplikasi kalian dan tentunya kalian telah memasang iklan dari google admob ya.

Kemudian pada saat iklan kalian diklik orang maka kalian akan mendapatkan komisi yang diberikan oleh google admob.

Komisi atau penghasilan kalian tersebut akan dihitung perharinya dan akan di akumulasikan pada saat akhir bulan, jika nantinya penghasilan kalian tersebut mencapai ambang batas yaitu sebesar $100 maka kalian bisa melakukan penarikan atas penghasilan tersebut melalui rekening bank kalian.

Langkah Pertama Apa Yang Harus Di Lakukan?

Langkah awal dan pertama yang harus kalian lakukan adalah membuat sebuah aplikasi. Karena dengan kalian membuat aplikasi kalian sendiri maka kalian nantinya akan menayangkan iklan kalian sehingga kalian bisa mendapatkan komisi dari penayangan iklan tersebut.

Lalu bagaimana jika sudah membuat aplikasi tetapi tidak ada yang menggunakan aplikasi tersebut? Maka kalian bisa mendistribusikan aplikasi kalian tersebut ke dalam market aplikasi seperti halnya playstore  dan amazon. Nah untuk playstore sendiri kalian harus membayar sekitar $25 untuk bisa mengupload aplikasi, lalu jika kalian ingin yang gratis kalian bisa mencoba mengupload aplikasi kalian ke getjar.

Lalu Setelah di Upload berapa banyak penghasilan yang bisa di dapatkan?

Kalian bisa melihatnya di artikel androfire dibawah ini
Revenue Admob

Mungkin itulah beberapa yang bisa saya sampaikan mengenai Cara Mendapatkan Uang Dari Admob . semoga kalian sukses dan mendapatkan banyak uang dari admob. Terimakasih

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Uang Dari Admob"