//verifikasi //verifikasi Cara GB Rank Mobile Legends Dengan VPN - Berita Pendapat.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara GB Rank Mobile Legends Dengan VPN


Cara GB Rank Mobile Legends Dengan VPN

Cara GB Rank Mobile Legends Dengan VPN – Haii sobat akhirnya balik lagi dengan saya. Pada kali ini gue akan bagi bagaimana cara GB Rank Mobile Legends dengan VPN. Karena dengan menggunakan cara ini, maka kita bisa mengganti IP addres yang awalnya adalah negara Indonesia bisa menjadi IP negara yang kalian inginkan tentunya.

Lalu kenapa kita harus mengganti IP Negara sewaktu akan bermain Mobile Legends? Karena sewaktu kita mengganti IP pada saat memainkan Mobile Legends, maka bisa dipastikan bahwa kita sebagai para pemain atau player Mobile Legends akan otomatis mengikuti dengan negara yang sesuai dengan IP negara yang kita pilih sebelumnya.

Lah cara ganti IP negara lain susah nggak?

Santai saja sekarang untuk mengganti IP negara sangatlah mudah caranya. Yang dibutuhkan hanyalah kuota sebesar 10 MB untuk mendapatkan aplikasi VPN Mobile Legends di playstore.

Karena dengan kita mengubah IP negara menggunakan aplikasi VPN Mobile Legends pada smartphone yang akan kita gunakan, maka jelas kita akan sangat mudah dalam menaklukan musuh - musuh di server yang sama. Jadi pilihlah server dengan pemain yang Noob ya sobat.

Hal tersebut dikarenakan server kalian nanti akan secara otomatis diganti ke negara dengan IP yang kita inginkan, karena tentunya dengan begitu kita akan bisa lebih mudah dalam melawan hero tim lawan. Yang jelas kalian nanti bisa menaikkan rank kalian baik di Top Lokal maupun Rank Top Global.

Nah sebelum kalian mengikuti bebera tutorial yang ada dibawah ini, sebaiknya kalian mendapatkan terlebih dahulu aplikasi VPN Mobile Legends

Dapatkan di Playstore

Cara GB Rank Mobile Legends Dengan VPN

1. Bukalah terlebih dahulu aplikasi games Mobile Legends kalian.

2. Selanjutnya kalian laukan tes ping dan pastikan harus dibawah 100 ms. Agar bisa ganti IP negara dengan rigan dan lancar (Bisa kalian skip atau lewati)

3. Dapatkan Aplikasi VPN Mobile Legends, setelah itu buka aplikasi VPN Mobile Legends tersebut.

4. Lalu pilih server atau IP negara mana yang kalian inginkan dan konekkan, dan setelah itu pastikan telah terkonek dengan baik.

5. Lalu kalian balik ke Mobile Legends, dan sebaiknya kalian bermain clasic terlebih dahulu. Dan lihat apakah game berjalan dengan baik.

6. Lihat juga apakah bendera kalian telah berubah sesuai dengan negara yang kalian inginkan.

7. Kemudian bermainlah, dan GB Rank Mobile Legends kalian hingga menjadi top rank lokal maupun top rank global

Itulah Cara GB Rank Mobile Legends Dengan VPN. Karena dengan cara ini kalian bisa bertemu dengan pemain yang lemah sehingga kalian bisa menang dengan mudah.

Post a Comment for "Cara GB Rank Mobile Legends Dengan VPN"