//verifikasi //verifikasi WOW Zilong Punya Adik Baru, Dia Chang'e Hero Baru Mobile Legends - Berita Pendapat.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

WOW Zilong Punya Adik Baru, Dia Chang'e Hero Baru Mobile Legends

Sudah tak dapat dipungkiri lagi, eksistensi Zilong di dunia Mobile Legends. Siapa tak kenal Zilong ?

Tahukah anda, bahwa Zilong memiliki adik perempuan ?

Akhir-akhir ini terungkap kabar bahwa Chang'e hero baru nan cantik ini merupakan adik Zilong.



Anda sudah kenalan belom sama Chang'e ?

Jika belom ntar ane kasih bocoran sedikit tentang adiknya Zilong.

Mau ? Berikut ini biodata lengkap mengenai si cantik Chang'e.

Nama                 : Chang'e
Lahir                  : Dirilis oleh Moonton
Jenis Kelamin    : Perempuan Tulen
Asal Daerah       : Negeri Timur yang misterius
Murid                 : The Great Dragon
Jurus Rahasia     : Sacred Satellite
Skill Andalan     : Lucky Bunny, Rub Rabbit Run!, Bui! Bui! Bui!, dan Bunny Bomb

"Tak kenal maka tak sayang, Tak sayang maka tak cinta, Tak cinta maka tak jodoh"

Ayo kenalan lebih mendalam lagi bersama si cantik Chang'e, siapa taukan anda bisa berjodoh dengannya. Jodoh di dunia Mobile Legends ya bro hehehe.

Chang'e kecil pertama kali dirilis oleh Moonton dari daerah misterius yang berada di timur. Si cantik Chang'e ini merupakan murid termuda dari The Great Dragon. Melalui sang guru dia memperoleh jurus rahasianya yakni Sacred Satellite. Chang'e ini adalah tipikal murid yang mudah sekali menyerap ilmu bahkan dalam waktu dekat jurus rahasia tersebut sepenuhnya telah dikuasai oleh dia, sehingga wajar sekali the Great Dragon menjadikannya sebagai murid kesayangan.

Cantik, Ceria, dan Pintar ternyata membuat sang guru turun tangan alias tak sanggup lagi untuk mengendalikan tingkah Chang'e. Dan pada akhirnya, sang guru melepas tanggup jawab untuk mengajarinya lagi. Namun, tugas mendidik Chang'e itu diberikan kepada sang kakak angkat yaitu Zilong.

Di tengah-tengah war seringkali Zilong merasakan rindu kepada sang adik. Kerinduan tersebut ternyata juga dirasakan oleh Chang'e. Sang adik mengetahui kerinduan tersebut bukanlah hal yang biasa, dia merasakan bahwa sang kakak sedang berada di Land of Dawn. Tanpa pikir panjang lagi Chang'e bergegas menyusul sang kakak dengan membawa senjata sakti yakni pemberian dari sang guru.

Cantik ? Memang Chang'e dilahirkan memiliki paras yang cantik. Tapi anda jangan tertipu dengan wajahnya tersebut, karena walaupun terlihat ayu ternyata dia memiliki kemampuan yang tak dapat dihiraukan oleh kalangan gamers Mobile Legends.

Beberapa skill andalan yang menjadikan Chang'e sebagai hero cantik tangguh adalah :


  • Lucky Bunny, Skill ini merupakan salah satu skill pasif yang dimilikinya. Ketika ia mengeluarkan skill, cooldown semua skill Chang’e menjadi berkurang sebesar 0,5 detik. Efek ini dapat bertumpuk sebanyak 6 kali.

  • Rub, Rabbit, Run! Skill ini ternyata menjadi sangat menaktkan tatkala Chang'e mengeluarkan senjati mematikan yakni si Kelinci unyu-unyu seram. Melalui skill satu ini, ia akan melemparkan sekelompok kelinci ke area target, memberikan damage magical sebesar 15 (+50% total magic power) dan mengurangi movement speed sebesar 75% selama 1,5 detik.

  • Bui! Bui! Bui, Skill satu ini berguna tatkala Chang’e sedang berhadapan dengan hero marksman. Chang’e menembakkan tiga bola energi ke depan yang memberikan damage magical 125 (+90% total magic power) kepada musuh pertama yang dikenainya. Jika ketiga bola energi tersebut berhasil mengenai unit yang sama, maka unit tersebut akan terkena stun selama 1 detik.
  • Bunny Bomb, Chang’e akan menembakkan misil kelinci ke depan yakni ke arah lawan, memberikan 240 (+100% Total Magic Power) magical damage. Ketika telah mengenai target pertama, misil tersebut akan terbagi menjadi 6 bagian dan terus mengejar target. Setiap misil memiliki damage magical sebesar 160(+100% total magic power).

Sekian perkenalan bersama si cantik Chang'e :)
Selamat berkenalan dengannya, awas ntar di marah Zilong hehehe

Post a Comment for "WOW Zilong Punya Adik Baru, Dia Chang'e Hero Baru Mobile Legends"