//verifikasi //verifikasi ASELI TAMPAN! Hero Baru Mobile Legends Terbaru 2018 - Berita Pendapat.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ASELI TAMPAN! Hero Baru Mobile Legends Terbaru 2018

Hallo readers Androfire.online


Pada pertenngahan tahun 2018 ini game Mobile Legends masih digandrungi anak muda Jaman Now, mungkin kamu adalah salah satunya. Artikel kali ini akan membahas mengenai beberapa hero baru yang bikin kamu semangat main. Siapa mereka ? simak artikel berikut ini.

1. Claude

Hero baru Mobile Legends yang pertama ini adalah Claude. Namanya agak bule ya ? Mungkin bisa di bilang iya, dilihat dari raut wajahnya Claude ini berketurunan eropa ras kulit putih :D

Claude dianugerahi wajah yang tampan dan ia merupakan model Marksman dengan jenis Reap. Dia pula Burs Damage. Kebanyakan orang menjuluki dia sebagai Partner in Crime dengan begitu dia akan menjadi hero baru yang sangat dipertimbangkan keberadaannya.

Beberapa skill berikut ini yang mampu menopang Claude menjadi hero yang kuat. Apa saja? simak di bawah ini.



Hero Baru Claude Mobile Legends
Gedgetren

Skill Aktif - Art of Thievery

Sebanyak 25% movement speed dan 12% attack speed claude akan mencari kemudian memberikan 185 Physical Damage. Dengan begitu akan terjadi peningkatan walau hanya selama 6 detik, pun akan berbeda jika musuh yang dikena lebih banyak.

Skill Aktif - Battle Morror Image

Dengan sebuah alat yang menghasilkan karakter bayangan Claude akan menggunakannya untuk menyerang musuh. Bayangan tersebut bertahan selama 5 detik untuk menyerang musuh yang dianggap besar dan bertipe damage. Kemudian ketika claude mengaktifkan skill sekali lagi maka akan memindahkannya ke tempat bayangannya berada.

Skill Aktif - Blazing Duet

Serangan yang bertubi-tubi dari Claude dan Dexter ke musuh yang berada di dekatnya akan berlangsung selama 3 detik. Dengan serangan tersebut akan memperoleh 80 Physical Damage dan akan mendapatkan 20 poin. Kemudia, Claude juga akan memperoleh bonus attack speed yang akan menambah jumlah hit pada skill ini. Kemudian 400% damage akan diberiken ke minion musuh.

Pasif - Battle side by side

Claude bersama dexter akan menyeram secara bersamaan yang akan menghasilkan 20% dari damage claude ke musuh.

2. Leomord

Leomord Mobile Legends Header
Gedgetren


Hero baru Mobile Legends yang kedua ini adalah Leomord. Leomord pertama lahir di dunia Mobile Legends pada penghujung bulan juni lalu. Dengan harga yang relatif mahal yakni 599 Diamond atau sama dengan 32000 BP. Kelebihan dari Leomord ini adalah hampir seluruh skillnya akan memberikan efek slow sehingga dapat dengan mudah membunuh musuhnya. Tidak hanya itu Leomord juga memiliki skill pasif yang mematikan, itupun tanpa damage.

Apa saja skill Leomord ? Simak di bawah ini.

Skill Aktif - Momentum

Dengan skill ini Leomord akan memperoleh sebuah shield atau perisai yang memberikan damage sebesar 450 Physical damage dan memberikan efek slow ke pada musuh sebesar 60%, cukup melumpuhkan bukan? Ketika Leomord semakin lama melakukan charge maka serangan yang diberikan juga semakin tinggi. Akan tetapi jika pada saat charge Leomord terganggu maka skill akan langsung aktif.

Skill Aktif - Decimation Assault

Skill ini membuat pergerakan Leomord dengan cepat dan jalurnya akan berbentuk kotak. Leomord akan menghajar musuh yang didekatnya dan mereka akan menghasilkan 340% physical damage dan 50% efek slow yang akan mengenai musuh.

Skill Aktif - Phantom Seed

Skill ini akan menuruh Leomord untuk memanggil kudanya yang bernama Barbiel yang akan ikut bersamanya dalam pertarungan. Bersama Barbiel ini akan memberikan 350 physical damage kepada musuh dan 50% efek slow yang akan memudahkan untuk meng-kill musuh. Ketika Leomord menaiki kudanya selama 15 detik,  maka dia akan memperoleh 2 skill pengganti baru. Dengan skill baru dapat melakukan penyerangan basic yang menjadi area. Kemudian Leomord akan memperoleh tambahan yakni peningkatan gerakan dan pertahanan sebesar 40 poin. 

Pasif - The Oath Keeper

Leomord akan memberikan serangan basic yang dapat memberikan burst damage jika ada hero musuh yang memiliki HP fi bawah 40%

3. Vale

mobilelegends.gcube.id
Hero baru Mobile Legends yang ketiga ini adalah Vale.Terbilang cukup baru dirilis yakni di pertengahan tahun 2018, tepatnya pada tanggal 8 Juni 2018 di Advanced server. Vale memiliki kelebihan yang sangat diperhitungkan karna burst damage yang sangat tinggi bahkan seluruh skillnya dapat di upgrade sesuai selera. Dalam kerjasama, Vale sangat royal sekali sehingga cukup mudah untuk membunuh musuh yang ada.

Apa skill Vale ? ini dia jawabannya.

Skill Aktif - Wind Blade

Skill ini akan menyuruh Vale untuk memanggil dua pisau angin pada daerah yang telah ditentukan dari kanan dan kiri daerah tersebut, kemudian menghasilkan damage sebesar 230 magic damage. Ketika skill ini telah dinaikkan maka Vale dapat memilih dua pilihan yakni memperluas daerahnya atau memperkuat damage skill.

Skill Aktif - Windblow

Angin topan akan dikirimkan Vale yang akan memperoleh damage sebesar 120 magic damage ke arah musuh yang menjadi sasaran. Ketika skill ini berhasil dinaikkan maka Vale dapat memilih untuk menambah efek stop on hit atau mengambil efek knock up.

Skill Aktif - Windstom

Badai Angin akan dipanggil oleh Vale pada daerah yang ditentukan, kemudian setelah satu detik badai tersebut akan meledak layaknya bom. Dengan ledakan badai tersebut akan memperoleh damage sebesar 750 magic damage. Ketika sudah dinaikkan skill ini, maka Vale akan memilih untuk menambah damage atau mengambil tambahan untuk efek crow control.

Pasif - Windtalk

Ketika setiap level skill ultimate Vale dinaikkan maka dia berkesempatan memperkuat salah satu skill yang dimilikinya.

Oke sekian informasi hero terbaru di tahun 2018 ini. Share and comment, please :D

Post a Comment for "ASELI TAMPAN! Hero Baru Mobile Legends Terbaru 2018"