//verifikasi //verifikasi PDIP Keras ke PKS: Gak Usah Ikut Campur Soal Gibran, Urusin Tuh.. - Berita Pendapat.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PDIP Keras ke PKS: Gak Usah Ikut Campur Soal Gibran, Urusin Tuh..

PDIP Keras ke PKS: Gak Usah Ikut Campur Soal Gibran, Urusin Tuh..

Politisi PDIP Ruhut Sitompul merespons kritik keras yang dilontarkan elite PKS terkait majunya putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wali kota Solo.

"PKS itu tidak ada di mata mereka apapun yang dilakukan Pak Jokowi itu baik, akhirnya sasaran tembak mereka ke putranya," katanya kepada wartawan, Sabtu (25/7/2020).

Menurut dia, ketimbang mengurusi Giibran, lebih baik PKS mengurusi tokoh-tokohnya yang mendirikan Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora).

"Lebih baik PKS mikirkan saja Partai Gelora yang akan menjadi pesaingnya. Urus saja rumah tanggamu, jangan urus rumah tangga kami (PDIP)," tegasnya.

ambungnya, "PKS itu urusin saja Partai Gelora, urusin Anis Matta dan Fahri Hamzah (ketum dan waketum Gelora), urusin tokoh-tokoh PKS lain yang sudah di Gelora. Nanti terlalu banyak ribut, ntar nggak lolos parliamentary treshold (di Pemilu 2024), kan sedih," tukas Ruhut.

Diberitakan sebelumnya, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menilai majunya Gibran karena memanfaatkan nama Presiden Jokowi.

"Majunya Gibran dalam kontestasi Pilwakot Solo memanfaatkan nama sangat ayah, Jokowi," tulis Mardani di akun Instagramnya, Jumat (17/7/2020).

Post a Comment for "PDIP Keras ke PKS: Gak Usah Ikut Campur Soal Gibran, Urusin Tuh.."